Minggu, 15 September 2013

Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol

Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol
Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol

Address : Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.5
Excellent







Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol berselang 5 menit berkendara ke mal Taman Anggrek, Central Park, dan Mal Ciputra. Hotel ini juga hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara.Kamar ber-AC dilengkapi dengan pemandangan kota dan TV satelit layar datar, brankas pribadi, dan meja. Kamar mandi dalamnya menyediakan sandal gratis dan fasilitas shower.Hotel ini memiliki resepsionis 24 jam, ruang sarapan yang besar, dan 3 ruang pertemuan. Tersedia akses Wi-Fi gratis di seluruh area, dan tersedia juga tempat parkir gratis.Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol berjarak 15 menit berkendara ke Monumen Nasional dan daerah kota tua Jakarta. Hotel ini berjarak sekitar 22 menit berkendara dari bandara Internasional Soekarno-Hatta.@ Xpress Restaurant di hotel menyajikan berbagai masakan khas Indonesia. Sarapan pagi juga tersedia setiap hari di restoran.


Facilities of Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol










Policies of Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ulasan Hotel Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. Saat menginap, ortu saya lupa membawa voucher dari agoda. Ak..,Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol : Réservez l'hôtel que vous voulez à prix réduit sur Hotels.com ! Consultez les photos, le plan d'accès et les commentaires des ,Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol is situated within 5 minutes drive from Taman Anggrek Shopping Mall, Central Park and Ciputra Mall.,Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol Jakarta. Terletak secara nyaman di ,Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol bases you in the Jakarta Barat area of Jakarta. For business, guests have the use of Wi-Fi. In each room, you will find Air ,Location. Situated in Jakarta, Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol is close to Mal Ciputra Jakarta, Mal Ciputra Mall, and Central Park. Also nearby are Central Park Mall ,Lokasi. Terletak di Jakarta, Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol dekat dengan Mal Ciputra Jakarta, Mal Ciputra, dan Central Park. Di dekat tempat ini juga terdapat Central ,Lokasi. Terletak di Jakarta, Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol adalah berhampiran dengan Mal Ciputra Jakarta, Pusat Beli-belah Mal Ciputra dan Central Park.,Great room deals for Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol in Jakarta. View photos & 0 guest reviews|Average rating: &ReviewRating / 5. Check room availability at Amaris ,Overview THE BEATING HEART OF HISTORIC JAKARTA. One of Jakarta's oldest and most historic areas, and known for its strong Chinese influence, Grogol has always been

Tidak ada komentar:

Posting Komentar