Minggu, 15 September 2013

Glassio Hotel Roxy, Jakarta

Glassio Hotel Roxy, Jakarta
Glassio Hotel Roxy, Jakarta

Address : Glassio Hotel Roxy, Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7
Very Good







Glassio Hotel Roxy, Jakarta menawarkan kenyamanan modern dalam kamar-kamar ber-AC-nya yang elegan. Terletak di pusat kota Jakarta, hotel ini menawarkan sebuah restoran. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh bangunan, dan parkir gratis juga disediakan.Roxy Shopping Mall berjarak 5 menit jalan kaki dari Glassio Hotel Roxy, Jakarta. Sementara itu, dibutuhkan waktu 10 menit berkendara ke Monumen Nasional dan 15 menit berkendara ke mal perbelanjaan Plaza Indonesia dari properti. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 45 berkendara.Berperabotan nyaman, setiap kamarnya dilengkapi dengan area duduk dan TV satelit layar datar. Fasilitas shower dan satu set lengkap peralatan mandi telah disertakan dalam kamar mandi pribadinya.Selain memiliki sebuah ruang rapat, hotel ini juga menyediakan fasilitas penitipan bagasi di meja depan 24 jam. Antar-jemput bandara dan layanan binatu tersedia dengan biaya tambahan. Anda juga dapat meminta layanan penyewaan mobil.Hidangan oriental dan spesialisasi setempat ditawarkan di Kopitiam Restaurant. Dengan layanan kamar, makanan dapat dinikmati dalam privasi kamar Anda.


Facilities of Glassio Hotel Roxy, Jakarta










Policies of Glassio Hotel Roxy, Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-out10.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Reviews Glassio Hotel Jakarta Indonesia - Useful reviews of this 2 star hotel. We've book for Deluxe which is suppose to be bigger than Sup..,Glassio Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Glassio Hotel with Agoda.,Glassio Hotel Roxy, Jakarta offers low rates for a Jakarta hotel in Jakarta Barat. Air conditioning can be found in each room. Wi-Fi is a welcomed addition for guests ,Glassio Hotel Roxy - hotel di Jakarta, dikelola oleh manajemen Hotel Glassio. Terletak dekat dengan ITC Roxy Mas - pusat perdagangan telepon selular terbesar di ,informasi promo & 1 daftar harga kamar Glassio Hotel, Jakarta di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif Glassio Hotel di Jakarta, Indonesia.,Book your stay at Glassio Hotel Roxy, Jakarta and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Glassio Hotel Roxy - Jakarta Jalan Biak No. 54 Jakarta Pusat 10150 Phone : +62 - 21 6385 4777 Fax : +62 - 21 6386 7555 Email : reservation [at] glassiohotel.com,Glassio Hotel Roxy, Jakarta offers modern comfort in its elegant air-conditioned rooms.,Glassio Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Glassio Hotel Jakarta. Terletak di Roxy, Glassio Hotel merupakan tempat yang sempurna ,Welcome to Glassio Hotel Roxy Jakarta, managed by Glassio Hotel Management. Located close to ITC Roxy Mas the center of the biggest trading mobile phones in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar