Minggu, 15 September 2013

Losari Roxy Hotel

Losari Roxy Hotel
Losari Roxy Hotel

Address : Losari Roxy Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.4
Wonderfull







Terletak di jantung Kota Jakarta, Losari Roxy terletak di dekat kawasan bisnis dan hiburan. Selain menawarkan kamar-kamar yang luas dengan TV layar datar, hotel juga memiliki restoran dan layanan kamar 24 jam.Kamar-kamar modernnya berlantaikan keramik dan memiliki AC serta kamar mandi pribadi. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas membuat teh/kopi dan minibar. Film dalam-kamar dan brankas pribadi juga disertakan.Losari Roxy Hotel hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Meja depan hotel buka 24 jam dan menyediakan layanan binatu dan penyewaan mobil. Anda bisa memanfaatkan Wi-Fi gratis yang disediakan di area umum hotel. Parkir gratis tersedia.Lotus Restaurant menyajikan sarapan setiap hari, menawarkan kelezatan otentik Indonesia.


Facilities of Losari Roxy Hotel










Policies of Losari Roxy Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Terletak di tengah-tengah Bandar Jakarta, Losari Roxy terletak berhampiran dengan daerah perniagaan dan kawasan hiburan.,Terletak di pusat Roxy, Losari Roxy Hotel Jakarta adalah tempat ideal untuk menelusuri Jakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang ,Hotel Losari Roxy terletak di jantung kota Jakarta, lokasi strategis dekat dengan daerah bisnis dan tempat hiburan. Ini adalah dasar yang ideal untuk,Losari Roxy Hotel Jakarta Introduction Rooms Losari Roxy Hotel Jakarta is situated in the heart of Jakarta, close to the business and entertainment area.,Losari Roxy Hotel, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, 4 foto asli, dan penawaran menarik untuk Losari Roxy Hotel, yang diberi peringkat #215 dari 250 hotels hotel di ,Located in the lovely area of Gajah Mada, Losari Roxy Hotel Jakarta enjoys a commanding position in the shopping, nightlife, business hub of Jakarta.,Hotel Description. Losari Roxy is situated in the heart of Jakarta, strategically located in proximity to business districts and entertainment areas.,Losari Roxy Hotel, Jakarta: See traveler reviews, 4 candid photos, and great deals for Losari Roxy Hotel, ranked #215 of 252 hotels in Jakarta and rated 2 ,Losari Roxy located at Roxy,Jakarta, affordable accomodation. Guest Booking Enquiry | Gallery Losari Roxy Hotel; Thamrin Condotel; Sitemap | Contact Us.,Welcome To Losari Hotels. Losari Hotel Group is one of the national hotel groups that operates in several cities in Indonesia with international standards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar