Minggu, 15 September 2013

Orchardz Jayakarta

Orchardz Jayakarta
Orchardz Jayakarta

Address : Orchardz Jayakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.3
Wonderfull







Dengan lokasi strategis di Jakarta Pusat, Orchardz Jayakarta berjarak 15 menit berkendara dari Ancol, menawarkan kamar-kamar berperabotan modern dengan kamar mandi pribadi. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.Kamar-kamar di Orchardz Jayakarta menyediakan TV satelit layar datar, area tempat duduk, dan minibar dengan ketel listrik. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan pengering rambut, shower, dan perlengkapan mandi gratis.Orchardz Jayakarta berjarak 20 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Gambir dan Monumen Nasional. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dijangkau dalam 1 jam berkendara dari hotel.Meja depan 24-jam hotel ini menyediakan layanan pramutamu dan penitipan bagasi. Hotel ini juga memiliki pusat bisnis, fasilitas karaoke, dan kolam renang indoor yang besar. Anda juga dapat memesan layanan binatu dan menyetrika melalui staf hotel.Ritz Café yang terletak di hotel menyajikan berbagai hidangan favorit Indonesia dan Asia.


Facilities of Orchardz Jayakarta










Policies of Orchardz Jayakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 250000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Orchardz Hotel, Jakarta: 37 Lihat ulasan wisatawan, 41 foto asli, dan penawaran menarik untuk Orchardz Hotel, yang diberi peringkat #137 dari 253 hotels hotel di ,Hotel Orchardz Jayakarta salah satu hotel *3 terbaik di Jakarta beralamat di Jl. Pangeran Jayakarta Dalam hotel yang nyaman akomodasi dan fasilitas nyaman merupakan ,Set in Jakarta, the Orchardz Jayakarta Hotel Jakarta is located within easy driving distance of Central Jakarta and North Jakarta. There is also a beauty centre which ,Orchardz Hotel, Jakarta: See 37 traveler reviews, 41 candid photos, and great deals for Orchardz Hotel, ranked #137 of 253 hotels in Jakarta and rated 3 of ,Jalan Pangeran Jayakarta No. 44 Mangga Dua, Jakarta 10730 | Phone : 62 021 628 7888 | Fax : 62 021 628 9458,Terletak strategis di area belanja, area makan, dan area hiburan Jakarta yang terkenal, dekat dengan Mangga Dua, Jakarta Fair Ground (PRJ) dan Ancol.,ORCHARDZ JAYAKARTA HOTEL ( Restoran, Karaoke & SPA), Dki Jakarta, Indonesia. 275 likes · 2 talking about this. Hotel,Orchardz Jayakarta Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Orchardz Jayakarta Hotel Jakarta. Menawarkan akomodasi berkualitas di ,orchardz hotel | orchardz hospitality management >> the best leading hotel management operator hospitality company in indonesia with partnership,Orchardz Jayakarta Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Orchardz Jayakarta Hotel with Agoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar