Minggu, 15 September 2013

Hotel 88 - Mangga Besar VIII

Hotel 88 - Mangga Besar VIII
Hotel 88 - Mangga Besar VIII

Address : Hotel 88 - Mangga Besar VIII, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.4
Wonderfull







Hotel 88 - Mangga Besar VIII berjarak 5 menit berkendara dari daerah perbelanjaan Glodok di Jakarta. Menawarkan kamar-kamar modern dengan TV satelit layar datar, hotel ini memiliki restoran sendiri.Mangga 2 Square Mall juga berjarak 5 menit berkendara dari hotel. Taman Rekreasi Dufan dapat dicapai dalam 10 menit berkendara, sementara itu untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta membutuhkan waktu sekitar 45 menit naik mobil dari hotel.Kamar-kamarnya ber-AC dan dilengkapi dengan meja, lemari, dan telepon. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis.Layanan binatu, dry cleaning, dan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Hotel ini juga menyediakan koran, layanan pramutamu, dan meja depan 24 jam.Sweet Corner Restaurant khusus menyediakan makanan lokal Indonesia.


Facilities of Hotel 88 - Mangga Besar VIII










Policies of Hotel 88 - Mangga Besar VIII

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel 88 - Mangga Besar VIII, Jakarta Find deals up to 80% off. Lowest Price Guaranteed. Compare 55 other hotels near Hotel 88 - Mangga Besar VIII, Jakarta ,If what youre looking for is a conveniently located hotel in Jakarta, look no further than Hotel 88 Mangga Besar VIII. From here, guests can enjoy easy access to ,Hotel 88 - Mangga Besar VIII is a 5-minute drive to the Glodok Shopping area in Jakarta.,Hotel 88 - Mangga Besar VIII, Jakarta Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 55 hotel lain dekat Hotel 88 - Mangga Besar VIII, Jakarta (Indonesia).,Ulasan Hotel Hotel 88 Mangga Besar VIII Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 2 ini. ruangan kecil. bau roko. namun.lokasi.dekat dengan pusat kot..,Hotel 88 - Mangga Besar VIII, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Hotel 88 - Mangga Besar VIII di TripAdvisor.,Hotel 88 - Mangga Besar VIII, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for Hotel 88 - Mangga Besar VIII at TripAdvisor.,Hotel 88 - Mangga Besar VIII berjarak 5 menit berkendara dari daerah perbelanjaan Glodok di Jakarta.,Hotel 88 Mangga Besar VIII Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel 88 Mangga Besar VIII Jakarta. Terletak di pusat Mangga Besar, Hotel ,The Hotel 88 is an outstanding choice of accommodations whether your visit is for both Business or Leisure. Third Anniversary Hotel 88 Mangga Besar Raya No.120.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar