Minggu, 15 September 2013

Sofyan Hotel Betawi

Sofyan Hotel Betawi
Sofyan Hotel Betawi

Address : Sofyan Hotel Betawi, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.7
Very Good







Hotel Sofyan Betawi berada di Jakarta Pusat, sangat dekat dengan Masjid Cut Mutiah. Hotel memiliki restoran dan bar herbal. Tersedia parkir dan Wi-Fi gratis di area umum hotel.Semua kamar di Hotel Sofyan dilengkapi dengan TV kabel, minibar dan brankas.Anda bisa bersantai dengan perawatan pijat. Fasilitas lainnya meliputi pusat bisnis dan mushola. Layanan binatu dan dry cleaning juga disediakan.Semanggi Coffee Shop menyajikan aneka masakan Asia, Eropa dan masakan halal Indonesia. Herbal Bar menyajikan aneka minuman non-alkohol, termasuk jus buah dan aneka minuman herbal halal.Hotel Sofyan Betawi dapat dicapai dalam 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.


Facilities of Sofyan Hotel Betawi










Policies of Sofyan Hotel Betawi

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 164563 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Sofyan Betawi berada di Jakarta Pusat, sangat dekat dengan Masjid Cut Mutiah. Hotel memiliki restoran dan bar herbal.,Hotel Sofyan Betawi is in central Jakarta, within walking distance to Cut Mutiah Mosque. It features a restaurant and herbal bar.,Hotel Sofyan Betawi a syariah hotel Jakarta offers the best rates with the best facilities among their category of hotels which are located very close to the most ,Hotel Sofyan Betawi Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Hotel Sofyan Betawi with Agoda.,Sofyan Hotel Betawi Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Sofyan Hotel Betawi Jakarta. Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak ,Betawi Sofyan Hotel, Jakarta Find deals up to 80% off. Rated 6.7 out of 10 from 22 reviews. Compare 120 other hotels near Betawi Sofyan Hotel, Jakarta (Indonesia).,Betawi Sofyan Hotel, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for Betawi Sofyan Hotel, ranked #147 of 253 hotels in Jakarta and rated ,Sofyan Hotel, hotel kamar, booking hotel kamar, sofyan jakarta, sofyan padang, sofyan lampung, sofyan bogor, sofyan semarang, sofyan bandung,Sofyan Hotel Betawi Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Sofyan Hotel Betawi with Agoda.,Sofyan Hotel, hotel kamar, booking hotel kamar, sofyan jakarta, sofyan padang, sofyan lampung, sofyan bogor, sofyan semarang, sofyan bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar