Minggu, 15 September 2013

Peninsula Hotel

Peninsula Hotel
Peninsula Hotel

Address : Peninsula Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.3
Very Recommended







Terletak di jantung kota Jakarta, Peninsula Hotel menawarkan restoran dan kamar-kamar ber-AC degan kamar mandi dalam. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area hotel, selain itu tempat parkir di hotel tersedia gratis.Peninsula Hotel berjarak 4 km dari Istana Negara dan 5,7 km dari Monumen Nasional, yang merupakan landmark kota Jakarta. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara dalam 1 jam.Dapat diakses dengan lift, semua kamar didekorasi dengan warna coklat dan bermandikan cahaya yang hangat. TV satelit layar datar, ketel listrik, dan area tempat duduk adalah kenyamanan standar yang tersedia di semua kamar. Kamar mandi pribadinya menawarkan fasilitas shower air panas dan perlengkapan mandi gratis.Layanan penitipan bagasi dan brankas tersedia di meja depan yang buka 24 jam. Staf hotel dapat membantu mengatur layanan binatu dan penyewaan mobil.Menyajikan sarapan prasmanan setiap hari, restoran hotel menawarkan menu internasional. Anda juga dapat menikmati makanan dalam kenyamanan kamar Anda.


Facilities of Peninsula Hotel










Policies of Peninsula Hotel

Check-in14.00 - 18.00Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 193604 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

The Peninsula Hotel Guernsey is situated on a sandy beach with sea view rooms. For family holidays, short breaks, meetings, conferences, wedding receptions and ,Peninsula Bangkok Hotel Bangkok : Instant Confirmation and low rates for Bangkok Peninsula Bangkok Hotel with Agoda.,Peninsula Hotel Hong Kong : Instant Confirmation and low rates for Hong Kong Peninsula Hotel with Agoda.,EN|THE-PENINSULA-HOTELS|NEWS Guests who book a suite for three nights or more enjoy use of a new 2014 luxury car, a $300 Spa or Dining credit, daily breakfast and ,Find a hotel in Peninsula. Over 10 Peninsula hotels at hotels.com. Compare prices, read reviews and view pictures for all hotels in Peninsula.,W elcome to the Hotel Peninsula i n Istanbul. We are a small boutique hotel, nestled quietly at the end of leafy laneway. We are nestled amount this ,The Hong Kong and Shanghai Hotels, Limited, which operates The Peninsula Hotels (SEHK: 45), is a hotel chain operator based in Hong Kong. It operates nine hotels ,The Peninsula Hong Kong, located in Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong, is the flagship property of the The Peninsula Hotels group. Opened in 1928, and expanded in ,Chicago hotel downtown, step into a world of glamour and experience the genial hospitality of the Midwest at The Peninsula Chicago, sited along the world-renowned ,Official Site of The Peninsula Hotels, Indulge in world of glamour & experience the redefined comfort at the Peninsula luxury hotels, perfecting a great stay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar