Minggu, 15 September 2013

Newton Residence

Newton Residence
Newton Residence

Address : Newton Residence, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.2
Wonderfull







Hanya 10 menit jalan kaki dari Gajah Mada Plaza, Newton Residence menyediakan resepsionis 24 jam dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi.Kamar-kamar di Newton Residence ber-AC dan dilengkapi dengan TV layar datar, lemari, meja, dan area tempat duduk. Kamar mandi dalamnya memiliki fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.Newton Residence berjarak 15 menit berkendara ke Plaza Glodok, sementara Mal Taman Anggrek, Central Park, dan Mal Citraland berjarak 20 menit berkendara.Anda yang membawa kendaraan dapat menikmati parkir gratis di tempat. Layanan binatu juga tersedia dengan biaya tambahan.


Facilities of Newton Residence










Policies of Newton Residence

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe unit.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Newton Apartment with hybrid park concept. The First Super Block in Bandung. at Buah Batu Bandung. 60 detik dari tol buah batu. Full facilities. . harga perdana untuk ,Find deals at Newton Residence, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Newton Residence is easy and secure. Instant ,Karena sebagai penghasil hasil bumi terbesar di indonesia seperti batu bara, minyak bumi, nikel, biji besi dan berlian, dan memiliki daya beli yang tinggi,Newton Residence Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Newton Residence with Agoda.,Newton residence merupakan sebuah apartemen mewah dengan konsep resort pertama di kota bandung, yang dibangun di areal tanah seluas 3.1 hektar oleh pengembang ,Dengan konsep "The Real Resort Apartment in Bandung". Newton Residence merupakan apartemen mewah dengan konsep resort pertama yang ada di Bandung.,newton residence, PerumahanMU.com Daftar newton residence - Indonesia terlengkap & terkini, newton residence Perumahan Eksklusif Minimalis Di newton residence ,Newton Residence - contemporary - bathroom - los angeles - by Narita Architects,Newton Residence. Newton Residence adalah Real apartment dengan konsep resort pertama di Bandung dengan hanya 10 unit saja,newton apartemen bandung buah batu lokasi strategis. products . residence; hotel; citywalk; meeting mall; why us . the concept; the facility; the unit; floor plan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar